y.u.m.m.y h.o.u.s.e - a place to put our secret yummy recipes from past generations to new dummy recipes of our clumsy failure of cooking. it's a kinda .. experimental test and succesful experience we want to share from the darkest side of our kitchen :)

Monday, September 05, 2005

crabs


crabs
Originally uploaded by kl4nis.
today is crab day. we all just went to fish market, and bought a bunch of crabs for lunch. The crabs look yummy, except that .. the taste is a little bit weird, with arabic/lebanese taste. i think i like better crabs with .. oyster sauce!!!!!

well .. this is only a pic, there'll be no recipe for this. so Girls (jo, nee) .. GA BOLE marah yaa :)

7 Comments:

Blogger mee said...

btw chan potonya MANTEP bangeettt. GUA JADI PENGEN KE ARAB BUAT MAKAN KEPITING.

8:06 AM

 
Blogger Unknown said...

wah nee .. drpd kepiting, saya milih udang aja deh :) nyerah makan kepiting .. gemesss banget!!!

10:12 PM

 
Blogger jo said...

btw guy, kepiting rebus aja juga enak kok.. sambelnya nih: pake botolan aja yg cair tapi ada biji2nya gitu (misalnya cabe botolan thai), trus campur ma gerusannya nanas dan kacang yg ditumbuk.. yummmm.. wangiiiiii bangetttt

4:31 PM

 
Anonymous Anonymous said...

enakan mah kepiting pake sauce padang... itu asli super enak de... gw ketagihan makan itu di indo ^^

7:42 PM

 
Blogger mee said...

iyach sih sebenernya gua juga ga gitu suka makan kepiting, karna gua ga bisa makannya. cape banget. tangan gores2. kalo yang uda dibukain sih suka hehehe.

2:12 PM

 
Blogger jo said...

engga.. caranya gini nih anak2 :) ehemmm.. setelah kepiting dikukus (jgn rebus), bersihin dulu dah gitu diketok2 dan dibelah gituu.. jadi pas makan kan asikkk.. klo lebih high tech dikit ya sediain palu kecil buat ketokin kulitnya lagi yg belom keketok dengan sempurna..

10:57 PM

 
Blogger Unknown said...

haha .. bole nih, saya bukain satu2. sambil diemutin dulu tp nya :P

12:07 AM

 

Post a Comment

<< Home